Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Himbau Prokes Ke warga


Lebak, - Media Rakyat Nusantara. Online, Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada warga Masyarakat di masing – masing Desa binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bolang Polsek Malingping Bripka Suhendar  memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang sedang ngobrol tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (23/1/2022). 

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H mengatakan, "Saat ini covid-19 masih ada, untuk itu di himbau kepada Masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Malingping agar selalu patuhi prokes terutama memakai Masker pada saat aktivitas di luar rumah dan hindari kerumunan," Ucapnya.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19, dapat memutus penyebaran virus corona,”sambungnya.

Di samping itu Bripka Suhendar menyampaikan selain himbau prokes kepada warga, dirinya juga mengajak warga yang belum di vaksin segera datangi gerai vaksinasi.

"Kami tidak henti-hentinya mengingatkan Masyarakat agar selalui patuh prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, selain itu kami mengajak bagi warga Masyarakat yang belum di vaksin maupun waktunya vaksin dosis 2, agar segera datangi gerai vaksinasi di suntik vaksin untuk meningkatkan imun tubuh," tutup Bripka suhendar.

. (Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama