Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Dan Babinsa Sambang Warga


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, Dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya agar selalu kondusif salah satu cara yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa adalah dengan mengintensifkan pelaksanaan sambang.

Bhabibkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Malingping Briptu Epul bersama Babinsa Koramil 0313/Malingping Serda Encep melaksanakan sambang/kunjungan menemui warga Masyarakat di Desa Binaan, Rabu (12/1/2022).

Dikatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukaraja melaksanakan sambang, mereka selalu menitipkan pesan - pesan Kamtibmas, seperti ketika menemui warga Masyarakat di Desa binaannya,

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H ketika dimintai konfirmasinya via pesan Whatsapp mengatakan.

"Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dikakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa Binaanya agar selalu dalam keadaan kondusif " Ungkap Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S. H. 

Hal senada juga di ungkapkan Bhabinkamtibmas Briptu Epul menyampaikan imbauan agar tetap menjaga keamanan dan apabila ada hal mencurigakan agar menyampaikan kepadanya dan juga Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tentang protokol kesehatan agar mereka mematuhinya.

"Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk mengetahui kondisi Masyarakat secara nyata dan menyampaikan imbauan atau pesan - pesan kamtibmas serta imbauan protokol kesehatan kepada warga yang ditemui, " kata Briptu Epul. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama