Siaga Mako, Polsek Malingping Polres Lebak Tingkatkan Kewaspadaan Malam Hari


LEBAK, – Media Rakyat Nusantara. Online
,-  Cegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (mako), personil Polsek Malingping Polres Lebak meningkatkan kewaspadaan siaga mako.

Walaupun situasi di wilayah Malingping masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama. Sabtu dini hari (11/12/2021).

Menindak lanjuti hal tersebut personil piket Polsek Malingping melaksanakan kegiatan pengamanan markas komando Polsek Malingping.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan yang terjadi, seperti masuknya orang yang tidak di kenal (OTK), pelaku kejahatan yang salah satunya ancaman yang menyasar anggota kepolisian yang berseragam dan terhadap mako.

Pengamanan dilakukan ditempat pintu masuk Mapolsek Malingping dengan sikap siap siaga yang dilengkapi dengan sarana pendukung berupa senjata api laras panjang dan rompi.

Dikonfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui  Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan “Tingkatkan pengamanan mako dengan lakukan pemeriksaan setiap orang keluar masuk penjagaan, jangan sampai hal tersebut dijadikan kesempatan pelaku kejahatan terutama ancaman terhadap keselamatan anggota Polri yang berseragam serta terhadap mako”, Ucap Kapolsek Malingping Kompol Eko.

Kita tidak boleh lengah dalam melaksanaan tugas dan kewaspadaan selalu ditingkatkan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan,”tutur Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo. S. E, M. H. 

(Red/Apang)

Lebih baru Lebih lama