Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Kewilayahan Sambil Bagikan Masker


LEBAK,- Media Rakyat Nusantara. Online, Personil Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin melaksanakan patroli  malam hari di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten,Rabu (01/12/2021).

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dilakukan oleh personel Polsek Malingping selain antisipasi kriminalitas juga sambil membagikan masker geratis kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayenda,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan Patroli yang dilaksanakan oleh Personelnya selain antisipasi kriminalitas juga sambil membagikan masker.

Ya secara rutin kita laksanakan Patroli untuk antisipasi kriminalitas, disamping itu juga personel sambil membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling yang tidak memakai masker," Ucap Kapolsek Kompol Eko. 

Kata, Kompol Eko, dirinya selain berharap wilayah hukum Polsek Malingping selalu aman dan kondusif, dimasa pandemi ini, laju penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Kita beri himbauan kepada warga yang tidak patuh prokes agar selalu mematuhi prokes terapkan 5 M, Ucap Kapolsek Malingping.

Dengan diadakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,”pungkasnya Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, S. E, M. H. 


. ( Red/Apang.) 

Lebih baru Lebih lama