Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Pos pam Nataru


LEBAK, - Media Rakyat Nusantara. Online-
, Dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Malingping Polres Lebak mendirikan Pos pengamanan di pertigaan wisata Pantai Bagedur yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Binuangeun Km 6 Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Telah terlihat dari Polsek Malingping, anggota Koramil, anggota dishub sedang berada di Pos pam melaksanakan pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Sabtu (25/12/2021).

Kata Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, berdirinya pos pengamanan akan melibatkan seluruh satuan pengamanan baik TNI/Polisi, Dishub, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan serta relawan dari Pramuka. Pihaknya akan bertindak tegas terhadap segala ancaman dan gangguan terhadap keamanan.

"Siapapun yang berusaha mengganggu keamanan dan tindakan, kita tindak tegas. Potensi ancaman tekan seminimal mungkin,"Ucapnya.

Pengamanan Nataru kali ini dapat perhatian khusus. Berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Tempat-tempat keramaian akan berada dalam prioritas pengamanan. Kami juga akan berpatroli lebih intens di tempat-tempat keramaian untuk antisipasi penyebaran covid-19," Kata Kapolsek Mlaingping Kompol Eko

Sedang untuk perayaan malam pergantian tahun, Kapolsek Malingping, meminta masyarakat tidak  melakukan konvoi dengan cara berkerumun.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat mengurangi kegiatan mobiltas dimalam tahun baru serta hindari kerumunan guna menjaga penularan covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Malingping,”Ungkap Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo. S. E, M. H. 


. (Apang.)

Lebih baru Lebih lama