Politisi Senior Pdi Perjuangan Barhum Hs Kunjungi Misa Natal Di Gereja Khatolik Maria immaculta


Kabupaten Tangerang, - Media Rakyat Nusantara. Online
.- Wakil Dewan Propinsi Banten Barhum Hs Kunjungi acara misa ibadah Natal di Gereja Katolik Maria immaculta di desa pangkalan,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang,Banten.Sabtu (25/12/2021).

Kunjungan Barhum keacara ibadah natal untuk menjalin toleransi sesana umat kristiani sekaligus meninjau langsung acara natal serta untuk memastikan Satgas Cakra Buana pdi perjuangan yang membantu Tni polri dalam pengamanan Natal berjalan dengan baik,"Tutur barhum.

"Natal dan tahun baru ini kita terjunkan 20 anggota Satgas Cakra Buana Pdi Perjuangan di berberapa gereja yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga,guna membantu satgas Tni polri dalam menjaga ke amanan Natal dan Tahun Baru,"Tambahnya.

Politisi senior pdi perjuangan Barhum Hs menambahkan,semoga Ibadah Natal dan Tahun Baru ini bisa berlangsung hikmat dan aman

Serta selalu menjaga toleransi sesama umat agama,saya sebagai wakil dprd propinsi banten dan kader pdi perjuangan mengucapkan Selamat "Natal Dan Tahun Baru Untuk Umat Kristiani","Tutup Barhum.

Ketua Satgas Buana Pdi Perjuangan Wilayah Kecamatan Teluknaga Puja ilhamni mengatakan,20 anggota Satgas buana kita sebar untuk membantu pengaman acara natal dan tahun baru di wilayah kecamatan Teluknaga agar berjalan aman dan kondusif,"Pungkasnya.

Di tempat yang sama pengurus gereja Khatolik Maria Immaculta Asep mengatakan,sangat tersanjung kehadiran Dewan Barhum yang kunjungan ke acara ibadah natal dan para satgas buana pdi perjuangan yang membantu pengamanan natal di gereja.

Semoga kehadiran dewan dprd propinsi banten barhum bisa menjadi contoh politisi yang berjiwa nasionalis dan toleran dalam menjaga persatuan sesama umat agama di propinsi banten ini,"Tungkasnya.


. (Red/Apang)

Lebih baru Lebih lama