Personil Pos Pam Operasi Lilin Maung 2021 Polsek Malingping Polres Lebak Bagikan Masker Geratis Kepada Pengguna Jalan


LEBAK- Media Rakyat Nusantara. Online, Operasi Lilin Maung 2021 dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas dan pelanggaran protokol COVID -19 pada perayaan hari raya Natal dan pergantian malam tahun baru 2022.

Polsek Malingping Polres Lebak dalam Operasi Lilin Maung 2021 telah membangun 1 Pos pengamanan yang berlokasi di depan pintu masuk wisata Pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

Personil gabungan Pos Pengamanan Operasi Lilin Maung 2021 pagi ini melaksanakan kegiatan pembagian masker dan edukasi kepatuhan protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Pos tersebut.

Sebelum kegiatan dimulai, Ka Pos Pam regu 2, Iptu Heri Supriadi memimpin apel dengan diikuti seluruh petugas jaga yang terdiri dari gabungan personel Polsek Malingping, Koramil 0313/Malingping, Dishub Malingping, Sat Pol PP Malingping dan dari Puskesmas Malingping. Kamis (30/12/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S mengatakan, "Dalam kegiatan pembagian masker dan kegiatan edukasi prokes adalah kegiatan preemtif yang harus dilaksanakan dengan humanis serta selalu menjaga keselamatan petugas dan masyarakat karena dilaksanakan di jalan raya," Kata Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S. 

Dia juga membagi tugas kepada personel Polsek Malingping sesuai tugas dan fungsinya dalam pelaksanaan kegiatan.

Dengan berbekal 6 box (300 biji) masker kesehatan, Iptu Heri beserta seluruh personel gabungan membagikan masker dan edukasi prokes kepada para penguna jalan dan masyarakat yang lewat di depan pos pengamanan Operasi Lilin Maung 2021 Polsek Malingping.

Kompol Gunarto berharap kepada seluruh petugas pengamanan Operasi Lilin Maung 2021 untuk tidak henti-hentinya berbuat baik kepada Masyarakat dan tetap menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVI-19 dan selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Semoga dalam menjelang pergantian tahun baru 2022 Kamtibmas di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak  senantiasa dalam keadaan aman, damai dan kondusif dan tidak ada kasus COVID-19,"kata Kompol Gunarto.

"Kepada seluruh personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Maung 2021, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh ikhlas menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa” tambahnya.Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S. 


. (Apang ) 

Lebih baru Lebih lama