Pemdes Talaga Kembali Gelar Vaksinasi Kepada Warga, Kegiatan Di Tinjau Oleh Kapolresta Tangerang


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online
,-  Telah dilaksanakan kegiatan Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan di Aula Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten Pada Hari Kamis Tanggal 23-12-2021 Pukul 10.00 Wib

Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi :

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolresta Tangerang), Kompol Dadi Permana Putra, S.H., S.I.K., M.H. (Kasat Reskrim Polresta Tangerang), Kompol Fikry Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.H. (Kasat Lantas Polresta Tangerang)

AKP Indra Feradinata, S.H., S.I.K. (Kapolsek Cikupa), AKP Bambang Sutrisno, S.H., M.H. (Wakapolsek Cikupa), Iptu Jakariyanta (Kanit Binmas Polsek Cikupa), Pelda Ismoyo (Babinsa Desa Talaga), Bripka Suheri (Binamas Desa Talaga) , 

H. Abdullah S.Sos. (Camat Cikupa),H. Nasarudin, S.H. (Kepala Desa Talaga) ,dr. Endra (Dinkes Kab. Tangerang),drg. Lely (Kapuskesmas Cikupa),A Sukyani ( Sekdes Desa Talaga) 

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemdes Talaga  disediakan untuk masyarakat  yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin jenis Sinovac

Menurut Kepala Desa Talaga H Nasarudin. S. H yang sering di sapa ( H Ude ).Langsung mengatakan,  Dengan Kegiatan vaksin ini dilakukan sebagai upaya  untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona bersama sama dengan pemerintah. 

"Kali ini kita melaksanakan vaksinasi jenis Sinovac kepada 200 orang  dengan harapan agar masyarakat dapat menjangkau tempat vaksinasi sehingga dengan cepat masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin dengan mudah dan cepat,"Ucap Kepala Desa  H Ude. 

Lebih lanjut kata, Kepala Desa Talaga H Ude, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang atau tertular virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Kita akan gencar melakukan vaksinasi kepada Masyarakat untuk antisipasi meningkatnya  menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022," Tutur Kepala Desa H Ude. 

Kepala Desa Talaga H Ude menambahkan, untuk situasi pandemi agar masyarakat patuhi prokes dan Kami himbau masyarakat agar patuhi prokes dimasa pandemi covid-19 ini, walaupun sudah di vaksin"Tutup Kepala Desa Talaga H Nasarudin. S. H. ( H Ude) 


.( Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama