Menjelang Nataru, Polsek Malingping Polres Lebak gencar laksanakan vaksinasi


LEBAK, - Media Rakyat Nusantata. Online, Polsek Malingping bersama Puskesmas Malingping melaksanakan giat vaksinasi dilaksanakan secara door to door turun ke pemukiman penduduk, untuk kali ini dilaksanakan vaksinasi di Kampung Cikeusik Desa Malingping Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (7/12/2021)

Vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Malingping disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K yang diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H, mengatakan, gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

Kali ini kita melaksanakan vaksinasi turun ke Desa-Desa dengan harapan agar masyarakat dapat menjangkau tempat vaksinasi sehingga dengan cepat masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin dengan mudah dan cepat,"Ucap Kapolsek Malingping Kompol Eko

lanjut kata, kapolsek Kompol Eko, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang atau tertular virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Kita akan gencar melakukan vaksinasi kepada Masyarakat untuk antisipasi meningkatnya mobilitas menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022," Tutur Kapolsek Kompol Eko.

Kompol Eko menambahkan, untuk situasi pandemi agar masyarakat patuhi prokes.

"Kami himbau masyarakat agar patuhi prokes dimasa pandemi covid-19 ini, walaupun sudah di vaksin"Tutup Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.S.E, M. H. 


.(Red/Apang)

Lebih baru Lebih lama