Kodim 0510 / Trs Koramil 01 Tln Terjunkan Pasukan Atasi Bencana Banjir Di Desa Tanjung Pasir


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online, Kodim 0510 /Trs Koramil 01 /Tln Buka Posko Banjir (Dapur Lapangan) di Wilayah Koramil 01 Teluknaga,Posko Banjir dibuka guna membantu masarakat yang terdampak banjir dan menangulangi banjir di wilayah Tetorial Koramil 01 Teluknaga.

"Dibantu 11 anggota koramil 01 Teluknag, Ibu persit ranting 2 Koramil 01 Teluknaga cabang XXIV kodim 0510/Trs Korcab Rem 052 PD jaya sebanyak 4 Orang,6 personil Komponen Cadangan (Komcat) wilayah Kabupaten serta 20 tim pkk dari Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang. 

Ditemui di dapur lapangan Posko Banjir wilayah Desa tanjung pasir,Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaludin Putra Mengatakan,kita buka posko banjir hari ini di wilayah desa tanjung pasir wilayah yang terdampak banjir,untuk membantu masarakat yang terdampak banjir dan membantu menangulangi banjir nantinya,"Ujarnya.

"Nanti nya dapur lapangan akan memasak 2 kali sehari pagi dan sore,untuk di berikan kepada masarakat yang terdampak banjir.

Kehadiran TNI setidak nya bisa membantu masarakat dalam mengatasi setiap masalah yang ada,bersama rakyat membangun bangsa,"Tutup Danramil.

Ditempat yang sama Kepala desa Tanjung pasir Arun Membeberkan,Sangat berterima kasih dan mendukung penuh kehadiran Para pasukan kodim 0510/Trs Koramil 01/Tln dalam membantu mengatasi banjir di wilayah Desa Tanjung pasir,semoga kehadiran TNI bisa membantu masarakat yang terdampak banjir di desa kami.

Dari pihak Pemdes Desa Tanjung pasir pun menerjungkan 20 Anggota Ibu PKK untuk membantu di Dapur Lapangan,"Ujar Arun kepada wartawan.

. ( Red/Apang) 

Lebih baru Lebih lama