Kegiatan Vaksinasi Di Desa Talaga Di Kunjungi Oleh Kapolresta Tangerang


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Telah dilaksanakan kegiatan Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan di Aula Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten Pada Hari Kamis Tanggal 23-12-2021 Pukul 10.00 Wib. 

P.J. Kegiatan :

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolresta Tangerang)

Hadir dalam Kegiatan :

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolresta Tangerang)

Kompol Dadi Permana Putra, S.H., S.I.K., M.H. (Kasat Reskrim Polresta Tangerang)



Kompol Fikry Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.H. (Kasat Lantas Polresta Tangerang)

AKP Indra Feradinata, S.H., S.I.K. (Kapolsek Cikupa), 

AKP Bambang Sutrisno, S.H., M.H. (Wakapolsek Cikupa), 

Iptu Jakariyanta (Kanit Binmas Polsek Cikupa), 

Pelda Ismoyo (Babinsa Desa Talaga)

Bripka Suheri (Binamas Desa Talaga) 

H. Abdullah S.Sos. (Camat Cikupa)

Nazaruddin, S.H. (Kepala Desa Talaga) 

dr. Endra (Dinkes Kab. Tangerang)

drg. Lely (Kapuskesmas Cikupa)

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.Penyampaian  Kapolri Kita melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia dalam rangka percepatan tercapainya herd immunity nasional Indonesia

Vaksinasi Serentak Indonesia dilaksanakan di lebih dari 5000 titik pelaksanaan dan dengan target hari ini 1,2 juta orang tervaksin.

Menurut Data dari Menkes, Rata rata nasional Pencapaian sudah masuk angka 40%. Bagi Wilayah dengan capaian masih dibawah 70% agar dipacu kembali. Laksanakan akselerasi strategi sehingga pelaksanaan nya bisa mencapai 80% atau lebih seperti beberapa kota di Sekitar DKI Jakarta.

Daerah yang masih tertinggal, rekan - rekan bisa menanyakan dan modifikasi langkah langkah yang dilaksanakan dari wilayah yang telah berhasil melaksanakan.

Varian baru omricon sudah terdeteksi 5 kasus dan pasti akan terus bertambah. Perintah dari Presiden, mengakselerasi vaksinasi untuk meningkatkan imunitas dan di masa nataru agar tidak terjadi kenaikan kasus. Selain vaksinasi kita juga terus melaksanakan pelaksanaan prokes yang ketat. Jaga angka covid benar - benar terkendali, pastikan tempat tempat yang akan didatangi Masyarakat, seperti mall dan tempat wisata, pastikan semua dipasang aplikasi Peduli Lindungi dan dicek pelaksanaan dan hasilnya.

Perlu disiapkan lokasi karantina sementara di titik - titik dimana terjadi interaksi masyarakat, sebelum nantinya dibawa ke rumah sakit rujukan / lokasi karantina.

Seluruh tim yang bertugas agar bisa benar benar bersinergi sehingga Nataru dapat terkendali. * Ucap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.*

Target Vaksinasi 200 Orang dan untuk Vaksinasi Yang di pakai Sinovac. 


. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama