Karang Taruna Kecamatan Curug Melakukan Rapat Kerja Pertama Dengan Bukti Kerja Nyata


Bogor - Media Rakyat Nusantara. Online - Rapat Kerja Karang Taruna Kecamatan Curug pertama tahun 2021 dalam peran pemuda dalam perubahan kesejahteraan sosial di era digitalisasi yang bertempat  di Villa Dago Parung Bogor . Sabtu , 

Giat Raker tersebut di hadiri  Hasan Pm  Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang , Agus Budi  Sekjen Kabupaten Tangerang , Supriyadi. S.STP ,M SI Camat Curug  , Subiyat Ketua MPKT dan Pengurus,  Para Perwakilan Karang Taruna Desa / Kelurahan SE - Kecamatan Curug dan Para Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug. Sabtu (04-12-21)

Supriyadi. S.STP ,M SI  Camat Curug menyampaikan ,agar Karang Taruna bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah yaitu dalam kegiatan kesejahteraan sosial.

Bukan hanya itu dan harapan saya ke depannya Karang Taruna Kecamatan Curug  Bisa membantu Menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang ada di wilayah Curug , dan saya ingin hasil Rapat Kerja Ini  bisa secepatnya melaporkan kegiatan- kegiatan apa yang akan di rencanakan dalam satu tahun ini atau kedepannya, "ujarnya".

Tidak itu saja Hasan Pm Ketua Kabupaten Tangerang pun mengatakan ,agar bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pemerintah . kita sekarang masih menghadapi Musibah pandemi Virus Covid-19 mudah-mudahan segera berakhir.

Ini salah satu contoh bahwa Karang Taruna bisa bersinergi dengan Pemerintah   atau apa yang dirasakan masyarakat kita bisa membantu dan melaksanakan tugas sosial dan tugas kemanusiaan.

landasan yang merumuskan peran yang harus mengacu kepada permensos pada tahun 2019 nomor 25 , landasan ini meliputi apa yang menjadi kekuatan atau landasan ideologi - ideologi Karang Taruna serta berbasisnya kepada Pancasila dan undang-undang. 

bahwasanya Karang Taruna ini hanya dilantik oleh Kepala daerah yang di Kecamatan ,Desa Ataupun Lurah  , tetapi Karang Taruna Kecamatan  SK nya pun  Di buat oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten bukan sama Camat, dan Kepala Desa / Lurah serta dari Karang Taruna Unit Rw di SK kan Oleh Ketua Karang Taruna Desa / Kelurahan .

saya berterimakasih bisa bersilaturahmi  dan di undang  seperti ini serta berharap kedepannya  kita bisa diskusi  atau ngobrol  santai untuk belajar memajukan  salah satu organisasi kepemudaan yang dinaungi pemerintah pelat merah, tegasnya.

Irwan Sophian ,SE Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Menambahkan , Rapat Kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Curug di tahun 2022.

Besar harapan saya dengan terlaksananya Raker Karang Taruna yang  pertama  ini , agar Karang Taruna Desa / Kelurahan dapat berinovasi dan kreativitas dengan karya nyata yaitu fokus di sosial masyarakat tidak hanya sosial tetapi  membantu memberikan informasi / pelayanan kemanusiaan.

Saya pun berterima kasih kepada Camat Curug  yang selalu memberikan Motivasi dan terlaksananya kegiatan Raker ini, serta Ketua maupun Sekjen Kabupaten Tangerang  , Ketua MPKT ,  dan Pengurus Katar Kecamatan serta panitia Pelaksana yang sudah mengorbankan waktu, tenaga , pikiran dan materi agar kegiatan ini terlaksana dengan lancar. "sekali lagi saya mengucapkan terimakasih ",  ungkapnya Jajat Nurhajat  Ketua Panitia Pelaksana Raker


. (Red/Apang Spd. ) 

Lebih baru Lebih lama