FIRMAN BLANK di Hari Ibu 22 Desember 2021, Luncurkan Single Lagu Berjudul "IBU"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Bertepatan dengan dengan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, penyanyi sekaligus President Director Talent Us, Firman Blank meluncurkan sebuah single lagu berjudul “Ibu”.

“Alhamdulillah, saya bisa merampungkan lagu Ibu ini. Iya bertepatan dengan hari ibu pada 22 Desember ini saya ingin mempersembahkan lagu ini, terutama untuk ibu saya dan semua para kaum ibu-ibu yang ada di seluruh indonesia,” ungkapnya.

Firman Blank lebih lanjut menambahkan, Ibu adalah sesosok wanita yang sangat istimewa, tanpa mengenal lelah, tanpa mengenal putus asa demi kebahagiaan keluarga tercinta, terlebih untuk anak–anak.

“Selama ini kita sebagai anak banyak lalai atau lupa dengan pengorbanan yang telah ibu berikan, ibu yang melahirkan kita, ibu yang merawat kita dan yang membesarkan kita, 9 bulan lebih ibu membawa kita kemana–mana tanpa mengeluh,” tutur Firman.

Firman juga mengatakan ada banyak ibu terbaik di dunia, tetapi hanya ada satu ibu terbaik di dunia dan itu adalah ibu kita sendiri. Ibu, di mata Firman, tidak pernah meminta timbal balik dari semua itu ibu hanya menginginkan anaknya berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Dari lirik lagu Ibu, Firman Blank ingin menceritakan soal berbaktinya anak kepada ibunya yang dalam keadaan miskin, seorang anak yang ingin mewujudkan cita–cita orang tuanya agar bisa terwujud.

Dengan tekat dan niat yang tulus serta restu dari kedua orang tua, si anak merantau ke luar Jawa dan apapun pekerjaannya dijalaninya dengan penuh ke ikhlasan sedikit demi sedikit di tabung uang yang dimilikinya semata-mata hanya untuk Ibu.

“Siapa lagi yang akan membahagiakan kedua orang tua kita kalau bukan kita sendiri sebagai anak nya, Ibu izinkan aku memeluk hatimu. Semoga Allah SWT, kumpulkan kita kembali di Jannah-Nya,”pungkas Firman.(Red)

Baca juga : Firman Blank Penyanyi dan Penulis Lagu Dibawah Label Musik Talent Us Enterprise

Baca juga : Kontrak Kerja Sama Lagu Kedua Zaenal Langgar di Label Musik Talent Us Produser Firman Blank

Lebih baru Lebih lama