BIN Banten Bersama Dinas Kesehatan Kab Tangerang Gempur Vaksinasi Di Sekolah


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online, Jelang Tahun Baru 2022 Bin Banten Terus Optimalkan Vaksinasi untuk anak usia 6 - 11 Tahun Di wilayah Kabupaten Tangerang.

Bin Banten Bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,terus gencarkan Vaksinasi,kali ini vaksinasi di laksanakan Sekolah Negeri mau pun sekolah Swasta dan Mts di wilayah kecamatan Curug,Kecamatan Sepatan Timur Dan Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang,Banten.Kamis (30/12/2021).

Di temui di lokasi Vaksinasi Kepala Bin Kabupaten Tangerang (Kaposda) Abdullah Yulizar Mengatakan,Kita Bersama Dinas kesehatan Kabupaten Tangerang melalui Puskesmas nya akan terus Optimalkan Vaksinasi untuk anak usia 6 - 11 Tahun,atau di setiap sekolah sekolah yang berada di wilayah kabupaten Tangerang.

"Percepatan Vaksinasi untuk anak usia 6 - 11 tahun sangat lah penting demi menjaga kesehatan generasi bangsa nanti,"Ujarnya.

Bin Banten akan terus lakukan monitoring dan pengawasan terhadap vaksinasi demi tercapai nya target vaksinasi 70 % di wilayah Kabupaten Tangerang.

Lanjut Abdullah yulizar berharap agar jangan percaya atau termakan isu isu Hoax terhadap vaksinasi,karna vaksinasi pada dasar nya baik demi menambah imunity anak,"Harapnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Dr.Desiriana Dinardianti Mengatakan,Sejak awal pelaksanaan,pada Tanggal 14 Desember 2021 kemarin,Kabupaten Tangerang telah melakukan vaksinasi sebanyak 78.255 anak usia 6-11 tahun, atau setara 42% dari target 180 ribu anak.

Tentunya, Desi berharap stakeholder lainnya bisa terus bekerjasama dengan mensukseskan program vaksinasi COVID-19.Desi juga mengajak keluarga, kerabat yang belum di vaksin agar mau di vaksin,"Ujar Desi.*

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama