Berbagai Upaya dilakukan oleh Polsek Malingping Polres Lebak Agar Masyarakat Ikuti Vaksinasi


Lebak,- Media Rakyat Nusantara. Online, Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Malingping Polres Lebak untuk mengajak warga Masyarakat Malingping agar antusias mengikuti program vaksinasi covid-19, salah satunya mengajak warga menggunakan pengeras suara agar mendapat perhatian dari kalangan Masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Mohamad Warih Anggota Polsek Malingping menggunakan pengeras suara mengajak warga yang ada disekitaran Alun-alun Malingping agar divaksinasi, Sabtu (4/12/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H  mengatakan, imbauan ini dilakukan guna mengingatkan kembali kepada warganya yang belum ikut vaksin agar datang ke gerai vaksinasi.

Dengan menggunakan pengeras suara secara berkeliling, minimal warga yang belum tahu ada program vaksinasi dapat mengetahuinya,” ujar Kapolsek Kompol Eko. 

Dijelaskanya, selain mengajak warga agar ikut menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, petugas juga menepis berita berita hoaks mengenai vaksin, agar masyarakat percaya akan manfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Kendalanya memang seperti itu, oleh karena itu kita harus terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga terkait vaksinasi."Jelas Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H.


. (Red/Apang) 


Lebih baru Lebih lama