Aksi Panggung YOLLANDA 'Emas Hantaran' Penonton Tetap Membludak Walau Tanpa ARIEF

Tangerang, jalurseleberiti.com – Aksi panggung Yollanda membawakan lagu ‘Emas Hantaran dan Luka Sekerat Rasa’ tetap sukses tanpa adanya Arief. Aksi panggung tersebut saat acara silaturahmi Masyarakat Minang di Lesehan Mak Itam di Tangerang, pada (2/12/2021).

Yollanda tampil dengan membawakan lagu Emas Hantaran dan Sekerat Rasa berduet dengan Eky Voland (penyanyi Minang yang mempopulerkan lagu Ratok Si Buyuang Malang). Yollanda dan Eki Voland sukses membawakan lagu Emas Hantaran dan mendapat applause dari penoton pada acara masyarakat Minang di Perantauan di Lesehan Mak Itam tersebut.

Acara yang dihadiri beberapa tokoh Minang, antara lain : Erwin Agam (produser dan penulis lagu Emas Hantaran dan Luka Sekerat Rasa), beberapa kreator YouTube artis, dan sponsor yang turut hadir. Bahkan pada acara tersebut Yollanda mendapatkan berbagai hadiah dari para pengunjung, sebagai kepuasan atas lagu yang dibawakan Yollanda dan Eki Voland terutama lagu Emas Hantaran.

Berdasar pantauan jalur seleberiti, acara ini terbilang sukses, karena antusias para penonton bahkan banyak sekali saweran untuk artis yang tampil. Menurut informasi yang kami dapat nilai uang saweran diperkirakan dikisaran 15 juta rupiah.

Selain itu beberapa artis lainnya juga turut tampil seperti Dafan Mulifa youtuber minang, Roby Gensuz,Daniel maestro, Wulan Pasya, Ayu Amanda, Guntur dan Yusril Sikumbang sebagai owner lesehan mak itam dengan player musik Agung dan Refinaldo sebagai player, hadir juga pemain sinetron Sutan Palito yang bermain di sinetron Anak Jalanan dan Tukang ojeg pengkolan menjadi MC dalam acara tsb. dan masih banyak artis-artis Minang yang meramaikan acara tersebut.

Acara silaturahmi tersebut juga banyak dihadiri oleh para masyarakat umum (bukan hanya masyarakat Minang) di perantauan. Sampai dengan berita ini diterbitkan Yolanda dan Erwin Agam sudah kembali ke Padang (dengan keberangkatan pesawat jam 11.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta).(Dafan Mulifa)

Baca juga : Rifo Darma Saputra, Bersedekah Sejuta Sejadah Dikhususkan Untuk Masyarakat Sumatra Barat

Baca juga : EMAS HANTARAN, Lagu Viral Tapi ERWIN AGAM Sang Produser Kecewa Dengan Sang Penyanyi

Lebih baru Lebih lama