Warga Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Bank Lebak Cabang Malingping


LEBAK - Media Rakyat Nusantara.Online, -Guna mendukung vaksinasi nasional, Bank Lebak Cabang Malingping bekerjasama dengan Puskesmas Malingping melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di Depan Kantor Bank Lebak Cabang Malingping, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten. Pada Rabu (24/11/2021).

Ratusan warga sangat Antusias mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini. Kata Euis Rustikawati Pimpinan Bank Lebak Cabang  Malingping saat ditemui wartawan di lokasi vaksinasi. 

Kegiatan ini bentuk Apresiasi kami yang sangat mendukung dengan tujuan pemerintah untuk meminimalisir dan menuntaskan penyebaran penularan Virus Covid - 19. Dan Alhamdulillah warga terlihat sangat antusias mengikutinya, semoga pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian warga bisa meningkat lagi. Harap Euis

Terpisah Juju Suhardi saat dihubungi."membenarkan dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di depan kantor Bank Lebak Cabang Malingping. 

 Iya tadi ada kegiatan Vaksinasi masal yang dilaksanakan di Depan kantor Bank Lebak, sebenarnya untuk hari ini ada dua titik kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan serentak, pertama di depan kantor Polsek Malingping, kedua di depan Kantor Bang Lebak cabang Malingping, dan ada sebanyak 183 Orang warga yang mengikuti vaksinasi di depan kantor Bank Lebak, kalau untuk yang dipolsek rekapanya belum masuk karena kegiatannya sampai sore."Katanya.


.(Red/Apang.) 

Lebih baru Lebih lama