Toko Emas sasaran patroli Polsek Malingping Polres Lebak


LEBAK,-  Media Rakyat Nusantara. Online
,- Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilkum Polsek Malingping Polres Lebak, Petugas Polsek Malingping berpatroli sambangi Toko Emas di Pasar Malingping yang berlokasi di Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (29/11/2021).

Dalam giat patroli dengan sasaran masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli di toko Emas, Petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati, jangan lengah pada saat selesai melakukan transaksi jual beli, jaga barang-barang berharga miliknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Petugas juga sampaikan kepada pemilik maupun pelayan toko Emas agar memastikan dan mengecek CCTV agar berfungsi dengan baik, sebagai pengawas kemanan lingkungan sekitar dan mencegah niat pelaku yang ingin berbuat kejahatan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H  menjelaskan Kegiatan Patroli adalah kegiatan rutinitas, petugas memastikan bahwa situasi toko Emas di pasar Malingping dalam keadaan kondusif.

"Dengan kehadiran dari personel Polsek malingping dalam rangka patroli di pasar Malingping, salah satunya menyambangi toko Emas mencegah terjadinya kriminalitas, dan kami berharap situasinya tetap aman dan kondusif," kata Kompol Eko.

Selanjutnya Kapolsek Malingping menghimbau "situasi pandemi yang belum berakhir, kami tidak bosan-bosannya menyampaikan imbauan agar semua mematuhi Prokes selalu menggunakan Masker, cuci tangan pakai sabun dengan Air mengalir, selalu jaga jarak dan jauhi kerumunan," tuturnya.* Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, S. E, M. H. 


. (Red/ Apang. )

Lebih baru Lebih lama