Thamrin Van Ternate Tampil Bawakan Lagu di Acara 35 Tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi

Jakarta, jalurseleberiti.com – Dengan tajuk acara “35 tahun Tio Fanta Pinem bernyanyi”, Acara yang berlangsung di Resto dan Cafe Wandemoe di Ceger Jakarta Timur, pada hari Minggu (31/10/2021). Acara dengan kepanitiaan Kotela berlangsung sesuai dengan rencana.

Layaknya sebuah acara musik tentu acara “35 tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi” banyak menampilkan para penyanyi untuk perform. Dengan suasana yang sangat meriah dan banyak dihadiri para penggemar Tio Fanta juga dihadiri para tamu dari berbagai komunitas musik.

Salah satu penyanyi yang tampil adalah Thamrin Van Ternate. Thamrin yang sudah mengeluarkan beberapa single lagu, antara lain :

1.Arti Tamang (Daerah Ternate)
Cipt. Leo Van Jateng.
2.Goyang Magnit (Pop Reggae)
Cipt. Acil Pasra.
3.Kenangan Dikota Ternate (Pop Indonesia) Cipt. Leo Van Jateng.
4.Hati So Ancor (Pop Daerah Ternate)
Cipt. Alfred Renty Takainginang.

Thamrin Van Ternate menyampaikan pesan melalui Jalur Seleberiti atas diberikan kesempatan tampil di acara 35 Tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi,

“Saya mengucapkan terimakasih banyak buat Kotela, terutama buat Mas Azas Nur, yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk tampil di acara 35 Tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi di cafe Wandemoe, dengan perform saya membawakan lagu single saya yang berjudul Arti Tamang ciptaan Leo Van Jateng, salam musik Indonesia” pungkasnya.(Red)

Baca juga : THAMRIN VAN TERNATE di Single Lagu berjudul “GOYANG MAGNET”

Baca juga : Thamrin Van Ternate di Single ke-3 Dengan Judul Lagu “Kenangan Dikota Ternate”

Lebih baru Lebih lama