Sambang Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Berikan Himbauan Kamtibmas


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Polsek Cikupa Demi menjaga kekondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan yang ada ditengah tengah masyarakat, Anggota unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan elemen masyarakat yang ada di Desa Binaanya. Kamis  04/11/2021 

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bitung jaya Aipda Tri Iskandar dengan Sekertaris Desa Bapak HM Dahlan di Kantor Desa Bitung jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kami himbau keada aparatur pemerintahan Desa agar dapat selalu bekerjasama dengan Polsek Cikupa Khusunya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikupa Khusunya Desa Bitung jaya." Kata Aipda Tri Iskandar. 

Secara terpisah, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, SH.,S.IK. saatt dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Oleh personil Polsek Cikupa khususnya Bhabinkamtibmas dengan aparat Desa maupun masyarakat maka akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga dapat menyerap informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikupa.

Salah satu tujuan dari kegiatan tersebut,  selain bersilaturahmi juga sebagai upaya dari jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang agar selalu dapat bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat dan perangkat Desa sehingga bisa menyerap segala informasi baik dari perangkat Desa maupun dari masyarakat,” terang Kapolsek Cikupa Akp Indra Ferdinata, SH, S. IK.


. ( Apang Spd. ) 

Lebih baru Lebih lama