Rumah Nelayan Cipunaga Hancur Tertimpa Pohon Tumbang


LEBAK -  Media Rakyat Nusantara. Online-
, Akibat hujan yang disertai angin, pohon kelapa tumbang menimpa rumah Saudara Damu seorang nelayan warga Kampung Cipunaga RT 03 RW 04, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Pukul 11.00 WIB, Jum'at (19/11/2021).

Dari informasi yang dihimpun bungasbanten.id, salah satu tetangga korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, Ojer yang sering disapa Wa Ojer, membeberkan atas peristiwa tersebut..

"Itu yang mendapat musibah rumahnya tertimpa pohon kelapa adalah Saudara Damu seirang nelayan Cipunaga. Kejadiannya itu pada Pukul 11.00 WIB yang kebetulan hujan disertai angin, anginnya gak kencang-kencang amat. Padahal pohon kelapa itu condongnya bukan ke rumah namun karena tiupan angin maka berbalik menimpa rumah," terang Wa Ojer.

Wa Ojer juga menjelaskan bagian rumah yang tertimpa pohon tumbang tersebut, dan saat itu penghuni sedang di bagian depan rumah.

"Yang tertimpa pohon kelapa tumbang itu hanya bagian dapur, namun disitu ada kamarnya juga. Dan seperti yang dilihat sebagian belang rumahnya hancur dan pada saat kejadian, penghuni rumah sedang berada dibagian depan rumah. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian rumah hancur dan peralatan dapur juga banyak yang rusak." jelas Wa Ojer.

"Saya berharap ada bantuan baik dari pemerintah ataupun dari para dermawan agar bisa meringankan beban derita hidup yang sedang dialami Saudara Damu." harapnya.


. ( Red/Apang.)

Lebih baru Lebih lama