Penuhi Permintaan Masyarakat Calon Kuwu Palimanan Timur Ahmad SH Buat Sumur di TPU


Cirebon- mediarakyatnusantara.online
,-  Larangan pemerintah terkait ditiadakanya Kampanye terbuka agar tidak menimbulkan kerumunan warga dimanfaatkan oleh salah satu calon Kuwu di Palimanan Timur dengan memenuhi aspirasi masyarakat dengan mengadakan giat pembuatan sumur Bor di area TPU. atau tepatnya berada di  blok sumur bandung

Saat ditemui awak media AhmadSH atau yang biasa di panggil (Edy) mengatakan bahwa apa yang dikerjakanya adalah melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat yaitu dengan membuat sumur bor di area pemakaman umum, karena hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.



"Pembuatan sumur bor di area TPU ini merupakan aspirasi dan keinginan masyarakat, dan saya hanya memenuhi keinginan masyarakat saja, dan semoga sumur ini menjadi manfaat bagi masyarakat" kata Ahmad SH.

Kegiatan pembuatan Sumur ini dihadiri langsung oleh Ahmad SH yang di dampingi oleh para relawan pendukungnya serta masyarakat sekitar.

Dengan adanya pembangunan sumur di area TPU ini disambut antusias oleh masyarakat karena keberadaan sumur di area TPU ini tentunya sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat yang sedang berziarah kubur di area TPU blok Sumur bandung.

Ahmad SH calon Kuwu dengan no urut 01 ini adalah calon Kuwu yang sangat perhatian dengan kegiatan sosial, seperti halnya memberi bantuan korban bencana, memberikan vaksinasi gratis dan juga kegiatan-kegiatan sosial lainya sesuai permintaan warga.

Salah seorang warga yang ditemui awak media di lokasi mengatakan bahwa Ahmad SH / Edy adalah salah satu calon Kuwu yang banyak mendapat dukungan warga karena kepribadianya yang sederhana serta selalu mementingkan kepentingan masyarakat.

"Kami berharap nantinya Edy (panggilan akrab Ahmad SH) bisa menang dan menjadi Kuwu di Desa kami, karena kami butuh pemimpin yang cepat tanggap terhadap apa yang dikehendaki warga" kata salah seorang warga.

 (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama