Nurhasanudin/ Qinoy : Di Pasar Tradisional Mauk Prokes Dan Kebersihan Itu Di Nomor Satukan.


Kabupaten Tangerang-mediarakyatnusantara.online,
- Dalam rangka mengciptakan suasana lingkungan bersih ,asri dan nyaman di ruang lingkup pasar sebagai sarana inter aksi antara pedagang dan pembeli yang selalu lalulalang di aktifvitas kesibukan sehari- harinya Ketika di temui di ruangan kerjanya Nurhasanudin sebagai wakil ketua pengelola PD. Pasar Tradisional Mauk ,Kelurahan Mauk Timur , Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten Kamis,18-11-2021 Mengatakan kepada awak media mediarakyatnusantara Bahwa "  Prokes dan Kebersihan Lingkungan ,Ketertiban dan Keamanan di utamakan demi berjalannya aktifvitas pasar . Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya beliau( Nurhasanudin/ Qinoy ) menambahkan lebih lanjut .

" Semua para pengelola , pedangang pasar , juru pakir, personil keamanan  , team kebersihan serta siapa saja yang terlibat di PD Pasar Tradisional Mauk semua sudah di vaksin dan prokes selalu di terapkan.di setiap sudut selalu di sediakan alat pencuci tangan dan handzitiser hal ini untuk mengciptakan di siplin di dalam penerapan prokes bahkan memakai  masker pun selalu di pantau terus . begitu juga kepada para pembeli/ pengujung   selalu di ingatkan untuk memakai masker hal ini juga untuk peningkatkan prokes sehingga terhindar dari terpaparnya terjangkit virus corona covid 19. dan terkait kebersihan selalu di terapkan setiap pukul 14.00 Wib sampah di bersihkan di setiap sudut pasar oleh team keberaihan dan di angkut langsung / di bawa pada hari itu  ke TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ) sampah dan setiap seminggu sekali melakukan penyemproptan  disinfektan ketika kondisi pasar sudah sepi dan tidak ada lagi aktifvitas.katanya.

Tidak sampai disitu saja kami awak media menemui beberapa para penjual/pedang di antaranya mengatakan. "  Bahwa Kebersihan dan protokol kesehatan selalu di terapkan di seluruh para pedagang pasar mauk ini mas dan kami semua juga sudah di vaksin karena setiap hari selalu interaksi dengan para pembeli/ pengujung. tuturnya kata mang ujang pedagang sayuran.

Masih di tempat yang sama hal ini juga di sampaikan oleh pembeli/ pengujung pasar mauk " Saya suka belanja di pasar mauk ini.selain rapi dan bersih para pedagang pun protokol kesehatan selalu di jaga dengan baik sehingga kewaspadaan pengcegahan penyebaran covid 19 selalu fokus di tengah ruanglingkup aktifvitas sehari-hari di PD. Pasar Tradisional Mauk. Antara Pedagang dan Pembeli/ Pengujung atau siapa saja yang terlibat di dalam kegiatan sahari- hari di pasar ini.kata mak ijah seorang pembeli sambil terseyum .

(Iwan)

Lebih baru Lebih lama