Menjelang Masa Tenang Calon Kuwu Ahmad ,S.H, Mengadakan Acara Makan Gratis, Untuk Warga Palimanan Timur, Bebas Untuk Umum.


Kabupaten Cirebon - Media Rakyat Nusantara.Online
,-  Menjelang masa tenang Calon Kuwu Ahmad SH  atau yang biasa disapa Edy No Urut 01  mengadakan acara makan segala jenis makanan seperti mie ayam gratis untuk umum dan semua warga bebas tidak melihat itu dari pendukung lawan dan mari kita bersama sama untuk kebersamaan yang luar biasa dengan siapa pun di saat masa hari tenang yang di mulai besok samapai hari H pencoblosan pada Hari Rabu tanggal 17-11-2021 .


Ahmad, S.H, Calon Kuwu palimanan Timur disaat menjelang hari tenang besok beliau di saat saat menjelang hari tenang selalu menebar kebaikan kepada semua warga dan memberikan cuma cuma segala jenis makanan untuk di santap oleh warga palimanan timur dengan ikhlas memberikan kepada masyarakat. selain itu juga calon kuwu palimanan timur AHMAD.SH.Dengan Nomor Urut 01."


Lanjut.Calon kuwu AHMAD,SH. menyampaikan kepada seluruh masyarakat palimanan timur untuk di nikmati hidangan yang sudah tersedia.dan mengajak di masa masa hari tenang menjelang pencoblosan pada hari minggu tanggal 21-11-2021 supaya tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat. harapan calon kuwu Ahmad,SH. mari kita gunakan hak pilih ada dan datang ke TPS yang sudah di tetapkan oleh ketua panitia pemilihan kepala kuwu palimanan timur kecamatan palimanan kabupten cirebon provinsi jawabarat.* ucap calon kuwu no urut 01 Ahmad,SH. (Apang Spd)


Lebih baru Lebih lama