KURASSAKI Menjadi Kosep Pelajaran Di SMPN 2 Kosambi


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara.Online
,- Kurangi sampah di sekitar lingkungan sekolah kita (KURASSAKI) menjadi tema meningkatkan kebersihan dan pembelajar di sekolah SMPN 2 Kosambi yang berada di Desa Jatimulya,Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang.

"Ditemui awak media Kepala Sekolah SMPN 2 Kosambi Kusnandar S.pd.i Menjelaskan,sebagai kepala sekolah yang baru menjabat kurang lebih 4 bulan memang masih banyak yang harus saya benahi di sekolah,dari infrastuktur sekolah dan program sekolah.

Kurangi sampah di sekitar lingkungan sekolah kita (KURASSAKI) menjadi konsep pembelajar untuk meningkatkan kebersihan sekolah dan melatih anak anak agar lebih peka terhadap kebersihan."Tutur kusnandar.

Karna penting sekali, terkait kebersihan oleh sebab itu program Kurassaki menjadi cikal bakal mendidik anak anak Yang belajar di smpn 2 kosambi ini agar memahami lebih dalam lagi penting nya kebersihan di lingkungan sekolah dan di luar sekolah.

"Disamping itu saya juga sekolah kita konsep taman taman dan penghijauan sehingga kebersihan dan hijau nya taman bisa terlihat lebih serasi,"Ujarnya kepada awak media,Senin (29/11/2021).

Lebih jelasnya saya berharap anak anak anak murid yang bersekolah di smp 2 kosambi memiliki Hati dan jiwa serta berkarater bisa menjaga lingkunganya selalu bersih dan indah karna kebersihan juga sebagian dan iman,"Tutupnya.

Ditempat yang sama Humas Smpn 2 Kosambi Dadang Kurniadi S.pd M.si menambahkan,Bahwa kita ketahui bahwa wilayah kosambi kurang begitu bersih lingkunganya,oleh sebab itu la program KURASSAKI Menjadi tema kita untuk mendidik dan membangun sumber daya manusia sejak dini dengan peduli dengan lingkungan yang bersih,"Pungkasnya.


.( Red/ Apang.)

Lebih baru Lebih lama