Kades Halimi : 70 % Warga Sarakan Sudah Di Vaksin Demi Herd Imunity


Kabupaten Tangerang mediarakyatnusantara.online,
-  Dalam rangka meningkatkan kekebalan Tubuh / Herd Imunity Kepada Warga Masyarakat Desa Sarakan Kecamatan Tangerang Banten Kades Halimi selalu menggiatkan vaksinasi yang selalu di gelar bersama empat pilar yang ada baik dari Kapolsek Sepatan,Koramil 10/ Sepatan ,Kecamatan Sepatan dan Puskesmas Sepatan hal ini  demi  percepatan penanganan pengcegahan penyebaran wabah corona covid 19  di ruang lingkup wilayah Desa Sarakan . Ketika di temui di ruangan kerjanya ( Baldes/ Balai Desa )  Kades Halimi   Mengatkan : Bahwa 70 % Warga Masyarakat Desa Sarakan Sudah di vaksin dan terus akan melaksanakan vaksinasi hingga akhir nya mengcapai secara menyeluruh .Ujarnya.

Bukan sampai disitu saja beliau ( Kades Halimi ) menambahkan pemaparannya 

" Bahwasannya terkait vaksinasi Masyarakat Warga Desa Sarakan Selalu antusias untuk melaksanakan karena kami ( Pemdes Sarakan ) selalu aktif melakukan sosiallisai terkait pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh  demi mengcegah penyebaran covid 19. tidak sampai di situ terkait daripada prokes pun selalu di sosiallisasikan yaitu 5 M. Memakai masker  Mengcuci Tangan di air yangbersih dan mengalir , Mengjaa Jarak,Menghindari Kerumunan Masa dan mengjauhi mobillisasi masa  baik di dalam rumah maupun di luar rumah atau dimana saja demi memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19. Pokok nya terkait vaksinasi dan Prokes sangat penting dan utama itu yang selalu kami giatkan ke warga  masyarakat  Desa Sarakan.Katanya dengan arif dan bijak.

Masih di tempat yang sama  hal senada pun di sampaikan oleh Sekdes Desa Sarakan ,Beliau mengatkan " Alhamdullilah , Mas ( Ke awak media/ Red ) Vaksinasi selalu di Gelar dan di laksanakan dan warga begitu antusias  untuk mengikutinya demi Herd imunity/ kekebelan Tubuh di dalam mengcegah penyebaran wabah covid  19 tetapi prokes pun selalu di terapkan karena penting adanya  walau sudah di vaksin. katanya .

Tidak sampai di situ beberapa warga masyarakat yang di temui untuk di wawancara di antaranya mengatakan "  Pak kades selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warganya untuk selalu melakukan atau melaksanakan vaksinasi karena penting demi kekebalan tubuh di dalam pengcegahan penyebaran covid 19. bukan itu saja prokes pun selalu di sampaikan kepada kami.pokoknya Pak kepala desa ( Lurah ) Aktif selalu demi warga desa nya. kata warga yang tidak mau disebut namanya.sambil terseyum.

(Iwan)

Lebih baru Lebih lama