Julia Perez KW Membuka Sekolah Talenta Dengan Nama Yeni Jupe Production

Jakarta, jalurseleberiti.com – Siti Ariyani atau lebih di kenal Yeni Jupe sebelumnya, “saya mendirikan sekolah ini di intertime 2019 sampai saat ini dan Alhamdulillah sudah bisa membuka sekolah akting dengan nama Yeni Jupe Production”, paparnya pada Rabu (24/11/2021).

Pada saat di temui oleh awak media, Yeni Jupe di tempat sekolah aktingnya dibilangan wilayah Jakarta timur. Yang awal mulanya biasa ikut casting salah satu PH di daerah Tebet Jakarta Selatan.

“Pada saat itu ketemu Bang Zenal Langgar, dan saat itu juga Bang Zenal arahin ikut main di sinetron Kian Santang dan selanjutnya, sempat ikut ala-ala yang mirip artist kawakan Julia Perez. Dan pada saat itu saya tidak kepingin ya mirip beliau tapi rekan-rekan dan keluarga katanya mirip almarhum Julia Perez” kata Yeni Jupe

“Saya tidak kepingin juga karena, saya tetap pada pendirian saya ini adalah Yeni tapi teman-teman dan rekan saya menjuluki Yeni Jupe. Ada beberapa sinetron di layar kaca yang sudah saya mainkan beberapa peran juga sudah saya perankan baik di RCTI, Opek dan pernah juga main di film layar lebar, juga main di ANTV garis tangan sudah tiga kali” tambahnya.

Yeni Jupe saat ini sudah punya agensi sendiri yang menurut pengakuannya usaha yang dirintisnya dari nol. Dengan tekad Yeni Jupe ingin bangkit dengan usaha yang dirintisnya sendiri.

“Mudah-mudahan saja semoga kedepannya sukses, saya juga begini bukan untuk kepentingan saya juga buat teman-teman yang sudah membantu siapa tahu ada yang kepingin kayak Yeni Jupe dan dapat membantu keluarga dan mengangkat derajat kedua orang tua saya serta ingin membahagiakan anak,” ujar Yeni Jupe

“Saya kasih sesuatu untuk membantu dari segi dimana bukan hanya materi tapi kita lihat juga orangnya kita pun tidak memaksa untuk masuk agensi saya, kalau mau syukurlah kalau tidak mau tidak apa-apa, intinya kita hanya membantu masyarakat yang mau belajar akting dan ada kemampuan akting kenapa tidak” ucap Yeni Jupe.

Yeni Jupe pernah mengalami jatuh bangun dalam kariernya, namun dengan keyakinannya hal tersebut bisa dilaluinya. Tahun 2021 atau tepatnya di bulan Januari, Yeni Jupe sempat main dilayar lebar, dimana ada 2 film layar lebar dia bermain yaitu film berjudul Tanah Wakaf dan Pandemi. Yeni Jupe juga sempat tampil diacara TOP dan layar kaca RCTI tahun ini, juga sempat merilis album perdananya di jalur musik, saat ini masih main di ANTV.

Dengan adanya PH Yeni Jupe saat ini, dia akan berusaha dari nol dan sudah ada angan-angan, untuk melebarkan sayap PH Yeni Jupe ini bukan hanya di Jakarta saja tapi bisa di luar kota sampai mancanegara.Karier Yeni Jupe saat baru meniti diumpamakan seperti bayi baru lahir dengan proses yang akan di laluinya. Sementara kelebihan Yeni Jupe serba bisa tapi lebih fokus di akting atau PH Yeni Jupe.

Yeni Jupe masih ingat saat kedua orang tuannya dan anaknya dimana dulu sering di hina, direndahkan, ada yang meremehkannya pada saat itu, maka dari itu Yeni Jupe ingin bangkit.

“Yang telah menghancurkan masa depan anak-anak saya, masa depan saya secara pribadi tapi itu semua saya pasrah dan ikhlas serta sabar. Dan saya hanya ikuti seperti air yang mengalir dan Allah itu tidak tidur. Peran saya seperti ini dengan doa kedua orang tua saya dan dukungan para teman- teman saya yang mendukung karier saya untuk ke depannya tanpa mereka apa lah saya seorang Yeni Jupe” tandasnya.

Yeni Jupe membuka PH untuk warga masyarakat yang mau belajar akting dan berbagi ilmu, dan Yeni Jupe mempersilahkan siapa saja untuk belajar akting karena masih kata Yeni Jupe bahwa nasib seseorang siapa yang tahu, tentu dengan niat itu Yeni Jupe ingin berbagi rezeki dan ilmu.(Red)

Baca juga : Yeni Jupe Artis Berwajah Mirip Julia Perez

Baca juga : Yeni Jupe Berwajah Mirip Jupe Dengan Kesibukan Bernyanyi dan Main Film

Lebih baru Lebih lama