Proses pemilihan Ketua RW di Kelurahan Cempaka Putih Timur. Senior Brinus Jakarta Pusat: Jadikan ini sarana demokrasi yang fair dan jauh dari intervensi.


Jakarta- mediarakyatnusantara.online
,- Tokoh organisasi kemasyarakatan Brigade Nusantara yg juga ketua ormas Laskar Jayakarta Jakarta pusat  Bonar Messano Sianturi, dalam tanggapannya untuk menindaklanjuti terbitnya Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 43/SE/2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga pada masa Pandemi Covid-19. Bonar Mesano Sianturi yg juga tokoh pemuda Cempaka Putih ini sangat berharap lurah Cempaka Putih Timur (Shinta Purnama Sari) sebagai wakil pemerintah serta sebagai wakil penyelenggara pemerintah di wilayah,  diharapkan dapat tegas dan tanpa pandang bulu dalam mengawal proses demokrasi ini.

Sebagai tokoh pemuda dan senior ormas Brinus yg beranggotakan ribuan anggota dan berada lebih di 15 provinsi di Indonesia serta ketua ormas kedaerahan Laskar Jayakarta Jakarta Pusat, Bonar akan mengaktifkan anggota Laskar Jayakarta maupun Brinus baik di media nya untuk mengawal proses ini. Tidak cuma ditempat tinggal beliau di RW 07 kelurahan Cempaka Putih Timur atau terkenal dengan daerah Taman Solo tapi di seluruh wilayah Jakarta Pusat. Beliau juga berharap proses ini jauh dari intervensi,  intimidasi serta isu SARA. Pada kesempatan ini pula beliau mengingatkan agar lurah sebagai penyelenggara benar benar profesional dan tidak terkontaminasi oleh siapapun.

Selamat berdemokrasi dalam pemilihan Ketua RT/RW di Jakarta.

(red)

Lebih baru Lebih lama