Polsek Cikupa Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Dosis Ke Dua


Kabupaten Tangerang- Media Rakyat Nusantara.online,-  Polsek Cikupa - Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikupa Polresta Tangerang hari ini menggelar vaskinasi di Halaman masjid Al Muhajirin Perumahan Griya Yasa Desa Pasir gadung Kecamatan Cikupa, Rabu (20/10/2021).

"Gerai vaksin Presisi Polsek Cikupa hari ini, kita berikan kepada peserta yang akan vaksin dosis ke dua, dengan syarat peserta sudah vaksin pertama dan dalam keadaan sehat,” terang Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata,SH,S.IK.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac dan sebelum dilakukan suntik peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Nakes.

"Sebelum divaksin peserta kita lakukan cek suhu badan, cek tekanan darah dan screening terkait kesehatannya, baru setelah memenuhi persyaratan dilakukan penyuntikan dan di observasi selama 30 menit dengan pengawasan tim medis,” tambahnya.

Untuk target Vaksinasi dosis kedua ini ada 1000, Bagi warga yang belum vaksin dosis ke 2 segera suntik vaksin sesuai dengan jadwal. Dan untuk masyarakat yang sudah menerima vaksin lengkap agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir." Tutup Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata,SH,S.IK.


.( Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama