POLSEK CIKUPA BERSAMA NAKES CITRA HOSPITALS CIKUPA GELAR VAKSINASI COVID 19 DOR TO DOR


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.online
,- Polsek Cikupa - Giat percepatan vaksin dari polsek cikupa dilaksanakan bersama Nakes Citra Hospitals dengan cara dor to dor, di Kp. Nangkalanda Rt. 08/04 Pasir jaya pada hari sabtu 23 Oktober 2021 dengan jenis Jenis Sinovak.

Kapolsek Cikupa  AKP Indra Feradinata,SH,S.IK, yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya Bripka Budiansyah,  mengatakan, pihaknya akan terus berupaya melaksanakan vaksinasi secara masif dan dalam Giat percepatan vaksin dari polsek Cikupa di Kp. Nangkolanda RT. 08/04 Pasir Jaya System Doo To Door bersama nakes dari Citra Hospitals dengan target 100 dosis. Kali ini, kita bersama Nakes Citra Hospitals Cikupa melaksanakan vaksinasi dengan sasaran harus dilakukan secara dor to dor,"kata Bripka Budiansyah Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikupa Akp Indra menambahkan, pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat memang tidak mudah, namun kita harus tetap dilakukan. Karena mereka pun berhak mendapatkan vaksin dan agar Herd immunity tercapai.

Ini akan terus digenjot, dengan target minimal 100 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Polsek Cikupa dan  Kecamatan Cikupa," tutur 

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak yang kita butuh kan untuk vaksinator dari Citra Hospitals Cikupa dan dibantu oleh anggota Polsek Cikupa.

Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah polsek cikupa dan kecamatan cikupa dapat secepatnya selesai," Ucap Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata, SH, S.IK.

( Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama