POLSEK CIKUPA BERSAMA KELURAHAN SUKAMULYA, GELAR VAKSINASI PRESISI COVID 19 DIBUKA UNTUK UMUM SETIAP HARI KERJA


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.online, - Polsek Cikupa - Giat percepatan vaksin Presisi dari polsek cikupa dengan mengajak kepada semua masyarakat kelurahan sukamulya dan umum. 

Giat yang di wakil oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya in memiliki target minimal 100 orang perhari nya 

Polsek Cikupa Polresta Tangerang bersama Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa kembali melaksanakan vaksinasi Presisi massal Covid-19, yang di laksanakan di kantor kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Hari Kerja dibuka untuk umum Jenis Sinovak Tahap 1, Dan 2 .

Kapolsek Cikupa  AKP Indra Feradinata,SH,S.IK, yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya Bripka Anwarudin, mengatakan, kepada Awak Media Rakyat Nusantara.onlen, pihaknya akan terus berupaya melaksanakan vaksinasi Presisi dalam Giat percepatan vaksin dari polsek Cikupa di kantor kelurahan sukamulya dengan target 100 dosis. setiap hari nya akan di persiapkan untuk umum dengan vaksinasi presisi "kata Bhabinkamtibmas Bripka Anwarudin Kelurahan Sukamulya*

Hj Rita Wulan Sari, SKM, MSi Lurah Sukamulya, menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi presisi terhadap warga masyarakat memang tidak mudah, namun kita harus tetap dilakukan. Karena mereka pun berhak mendapatkan vaksin ini dan agar Herd immunity tercapai.

Ini akan terus digenjot, dengan target minimal 100 orang per hari Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Polsek Cikupa dan  Kecamatan Cikupa," kata Lurah Hj Rita.

Menurutnya, Hj Rita Wulan Sari, SKM,MSi, dalam pelaksanaan vaksin Presisi setiap hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak yang kita butuh kan untuk vaksinator dari 

Wisma AtLit dan Rs.Ciputra Hospital Cikupa dan dibantu oleh anggota Polsek Cikupa.

Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah polsek cikupa dan kecamatan cikupa dapat secepatnya selesai," Ucap Hj Rita Wulan Sari, SKM, MSi Lurah Kelurahan Sukamulya.


.( Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama