Percepat Vaksinasi, Koramil 04 /Ckp Kodim 0510 / Tiga Raksa Kabupaten Tangerang Gelar Vaksin I & II jenis Sinovak.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.onliine
,-  Koramil 04 / Ckp Kodim  0510 / Tigaraksa kabupaten Tangerang menghadirkan layanan percepatan vaksin Covid-19 bagi masyarakat melalui gerai vaksin di Halaman Kantor koramil 04 Ckp 0510 / Tigaraksa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada hari Jumat 29/10/2021. Di buka setiap Hari, Sabtu dan minggu juga buka menerima pelayanan Vaksinasi Mulai  pukul 07.00 s/d selesai.

Kegiatan Vaksinasi  ini dengan sasaran yang Terdaftar  : 554 dan  Tervaksin : 550dengan rincian 

Dosis 1.    : 240, Dosis 2.    : 310, Tunda.   4,  Hamil kurang dari 2 bln : 2 org dan mengidap Jantung : 2 org

Dosis vaksin Covid-19 tahap Kedua dan pertama tsemuanya elah disediakan oleh Koramil 04/   Cikupa Kodim 0510 / Tigaraksa bagi warga se kecamatan cikupa dan umum nya.



Danramil 04 / Ckp, Kapten Kav E Panjaitan langsung menerangkan, “Kami berikan layanan Gerai Vaksin setiap hari di kantor kami ini Guna melayani suntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat khususnya warga Desa Masyarakata kecamatan cikupa dan di bukan untuk umum juga.

Layanan Gerai Vaksin ini, merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah masa pandemi ini.

Selain memantau jalannya vaksinasi, 2,1 ini Danramil juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kepada seluruh masyarakat, setelah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Karena pandemi ini belum berakhir, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa mempercepat terbentuknya Herd immunity di tengah tengah masyarakat." Ucap   Danramil 04 / Ckp Kapten Kav E Panjaitan .*

( Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama