Pelaksanaan Pembangunan Renovasi Gedung BPP Kecamatan Malingping Di duga Lamban


LEBAK -  Media Rakyat Nusantara.online,
-Pelaksanaan pembangunan Renovasi Gedung Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) yang Anggarannya dari Dipa BPPSDMP Kemetrian pertanian sepertinya lamban dilaksanakan pasalnya menurut keterangan dari salah satu pegawai yang ditemui wartawan di lokasi pelaksanaan pembangunan pada Jum'at (01/10/2021)."Mengatakan pekerjaan tersebut baru selesai dilaksanakan sekitar 30 persen padahal menurutnya pekerjaan tersebut sudah dilaksanakan hampir sekitar 2 bulan."Katanya.


Menurutnya, kalau atap bangunan ini sudah selesai dipasang berarti bangunan tersebut sudah mencapai 45 persen ini kan baru berdiri bangunan saja belum pelesteran dinding belum pelapon juga lantai dan keramik. Bangunan pemerintah itu bisa dikatakan sudah mencapai 50 persen kalau bangunannya sudah berdiri dan atap pelapon sudah terpasang, Kalau ini masih jauh."Pungkasnya.

Nampak terlihat papan informasi yang terpampang di area pembangunan tertulis bahwa gedung tersebut program Kementrian Pertanian Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kegiatan Pengadaan Pembangunan/Renovasi BPP Kecamatan Malingping yang dilaksanakan CV. Intake dengan Nilai Kontrak sebesar Rp. 490.941.042.32 dengan nomor kontrak B- 12273/PL.020/1.2/08/2021 Sumber Anggaran Dipa BPPSDMP pelaksanaan 18 Agustus 2021 s/d 15 November 2021.


(Red/Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama