Memastikan Aman, Kondusif, Personel Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Pengamanan TPS


LEBAK - Media Rakyat Nusantara.online, - Jajaran Kepolisian (Polsek) Malingping melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021.

Salahsatunya Aipda Epi Sopian, anggota Polsek Malingping, bertugas melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades di TPS 5 yang berlokasi di Kampung Cipatat 2, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak.

Hari ini saya bertugas di TPS 5 Desa Kadujajar untuk melakukan pengamanan berjalannya proses Pilkades Kadujajar, Alhamdulillah semuanya berjalan kondusif," kata Aipda Epi Sopian.

Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,MH,, menuturkan, pihaknya terus melakukan pengamanan demi terciptanya Pilkades yang damai dan kondusif.

Semua anggota sudah disebar diberbagai wilayah, dan kami juga dibantu oleh Polres Lebak dan Polda Banten untuk sama-sama mengamanan berjalannya Pilkades di wilayah kecamatan Malingping," terang Kompol Eko.

Tak lupa, kata Kompol Eko, bukan hanya penyelenggaraan Pilkades, namun pasca Pilkades pun harus terus dilakukan pengawalan karena dikhawatirkan ada gesekan.

Namun sejauh ini saya melihat semuanya kondusif, ini semua berkat kerjasama seluruh pihak. Akan tetapi, kita tidak boleh terlena dan tetap harus melakukan pengawalan agar Pilkades ini benar-benar aman, damai, dan kondusif," jelasnya.

Selain itu, Kompol Eko pun mengimbau kepada seluruh pihak agar sama-sama menjaga kondusifitas, "Saya mengimbau kepada seluruh warga agar selalu kedepankan kekeluargaan, berbeda pilihan itu wajar saja namun jangan sampai ada permusuhan ataupun ada hal-hal yang tidak diinginkan, siapapun yang terpilih itu harus diterima dengan lapang dada," pungkasnya.* Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.S.E,MH


(Red/Apang)

Lebih baru Lebih lama