Live Music Mandeka Reborn Band di Red Top Hotel Pecenongan

Jakarta, jalurseleberiti.com – Mandeka Reborn Band malam ini Rabu (20/10/2021) tampil di Red Top Hotel dikawasan Pecenongan Jakarta Pusat. Perform Mandeka Reborn Band di Red Top Hotel Pecenongan adalah band rutin yang mengisi hiburan live music ditempat tersebut.

Beberapa lagu nostalgia dinyanyikan oleh pengunjung yang ikut meramaikan live music tersebut. Berbagai genre musik seperti pop, rock and roll juga tidak ketinggalan musik dangdut mengiringi suara merdu para penyanyi.

Menurut informasi yang kami terima dari Bayu sebagai leader band Mandeka Reborn, bahwa tampilnya mereka di Red Top sebelum pandemi covid. Kegiatan rutin Mandeka Reborn Band terhenti sejak adanya pandemi dan kembali tampil di Red Top Hotel sebulan yang lalu.

“Mandeka merupakan sebuah komunitas musik, jadi kami mengisi di Red Top ini setiap Selasa, Rabu, Kamis, Mandeka All Star hari Selasa, Mandeka Reborn hari Rabu dan Mandeka Oldies setiap Kamis” urai Bayu.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan bahwa malam ini pengunjung yang menyaksikan cukup ramai. Namun saat ini masih dalam masa PPKM penonton yang hadir pun mengalami fluktuasi, kadang ramai kadang sedikit.

“Untuk sahabat pencinta musik terutama musik Indonesia, kami berharap untuk bisa datang beramai-ramai karena aturan pandemi saat ini sudah agak longgar, juga untuk meningkatkan imun, dan kami menampilkan musik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan Selasa, Rabu dan Kamis” jelas Bayu yang juga menjabat Sekretaris komunitas Mandeka menyudahi pembicaraan.(Red)

Baca juga : David Udjan Tampil Meriahkan Acara Komunitas Musik

Baca juga : Silaturahmi HAPPY WOMEN di Raya Restobar Jatiwaringin Bekasi, Minggu 10 Oktober 2021

Lebih baru Lebih lama