FERRY BING SLAMET Sampaikan Ucapan Belasungkawa Wafatnya ODDIE AGAM

Sukabumi, jalurseleberiti.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air dengan meninggal dunia Oddie Agam musisi Indonesia yang menghembuskan nafas terakhir, Rabu (27/10/2021) pukul 11.00 WIB. Kabar meninggal dunianya Oddie Agam juga banyak diposting di berbagai media sosial.

Oddie Agam berpulang setelah sebelumnya melawan sakit ginjal dan sesak napas yang diidapnya. Ketika dilarikan ke rumah sakit, kondisi Oddie Agam dalam keadaan kritis. Ia pun sampai dirawat intensif di RS Persahabatan (dikutip dari detik.com)

Kabar duka ini juga banyak diterima sahabat-sahabat Oddie Agam. Salah satunya Ferry Bing Slamet (Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat) sahabat (alm) Oddie Agam yang sudah mengetahui kabar duka tersebut beberapa jam yang lalu dan dikesempatan ini menyampaikan ucapan duka atas wafatnya sahabatnya tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, atas nama pribadi dan DPC PAPPRI Jakarta Pusat, saya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya sahabat kami Oddie Agam, semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya dan Allah kumpulkan dengan orang-orang yang shalih. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan kelapangan dada untuk menerima semua takdir yang Allah tetapkan, Aamiin”.

Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Ia memulai karier dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu. Menurut rencana Oddie Agam akan dimakamkan sore hari ini di TPU Sunan Giri Rawamangun Jakarta Timur.(Red)

Baca juga : Ferry Bing Slamet Bicara Peran Serta DPC PAPPRI Jakarta Pusat Pada Hari Musik Nasional Tahun 2021

Lebih baru Lebih lama