Erni Ridwan dan Ujang Minang Perform di Alcom-TV

Tangerang, jalurseleberiti.com – Dalam agenda rutinnya, untuk memuaskan para followersnya di FB page dan para pelanggan Kanal Youtube Alcom-TV. Dan seperti biasanya Alcom-TV selalu menghadirkan para penyanyi bintang tamu.

Beberapa waktu lalu yang diundang untuk tampil Erni Ridwan penyanyi yang dikenal dan sering hadir di komunitas KOPLOOM. Erni Ridwan menyanyikan beberapa lagu tembang kenangan dan salah satunya berduet dengan Ujang Minang.

Erni Ridwan selama ini pernah perform, seperti :
– HUT Kotela, Erni Ridwan nyanyi dengan Obbie Messakh sebanyak 4 lagu.
– Acara Koplo Omes, Erni Ridwan nyanyi dengan Obbie Messakh sebanyak 3 lagu
– Acara 80’an di TVRI, Erni Ridwan duet dengan Obbie Messakh.

“Saya ngefans banget sama Bang Obbie Messakh, kalau perform dimana pun saya selalu bawain lagu-lagu karya Bang Obbie Messakh, contohnya waktu jumpa fans Bang Obbie di ATM Warung Rakyat Kranggan, waktu di rumah sahabat Bang Obbie, Mamah Erna saya nyanyi lagu Bang Obbie 2 lagu”, ucap Erni tentang ngefansnya dia dengan musisi Obbie Messakh.

Buat Erni Ridwan dan Ujang Minang duet mereka adalah untuk pertama kalinya. Keduanya tampil cukup prima dan sangat menghibur penonton yang menyaksikan lewat siaran langsung di aplikasi Facebook.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Alcom-TV sudah diundang untuk mengisi live streaming Facebook mereka, mohon maaf jika banyak kekurangannya, semoga Alcom-TV semakin sukses dan semoga saya kedepannya bisa bernyanyi lagi di Alcom TV”, tutup Erni Ridwan.(Red)

Baca juga : Ujang Minang 6 Tahun Berprofesi Sebagai Musisi Jalanan

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Andri Hartono Owner ALCOM TV

Lebih baru Lebih lama