Duet Firmansyah dan Tya Octavia, SIAP MENGEBRAK BLANTIKA MUSIK INDONESIA

Jakarta, jalurseleberiti.com – Setelah sukses menyanyikan lagu MENGERTILAH ciptaan Zaenal Langgar, kini Firmansyah yang biasa di sapa ‘Firman Alfares’ akan mencoba duet dengan penyanyi yang bertalenta dan bersuara merdu, siapa lagi kalau bukan Tya Octavia seorang gadis cantik yang sudah lama bergelut di dunia tarik suara.

Sejak 2014 awal kariernya (Tya) bernyanyi dari panggung ke panggung dan juga dari cafe ke cafe, “dalam lagu terbaru ciptaan saya (zaenal langgar) dan sayapun mencoba untuk menyatukan duo penyanyi ini agar bisa bersaing di blantika musik Indonesia, Firmansyah dan Tya Octavia, untuk menyanyikan lagu terbaru saya” ucap zaenal Langgar pada rekan-rekan media.

Menurut Zaenal Langgar, potensi yang dimiliki oleh Tya menjadi magnet tersendiri dengan ciri khas suaranya beraliran dangdut membuatnya tertarik akan menduetkan Firman dan Tya dengan lagu beraliran pop ciptaannya.

“Insyaallah dan dalam waktu dekat ini saya akan mencoba membuat vidio klip terbaru yang berjudul ‘Jangan Kau Pergi: dengan duet terbaru Firman dan Tya semuanya sudah terkonsep dengan baik tinggal tunggu tanggal mainnya Saja”, katanya mengakhiri pembicaraan.(Mardi Voice Actor)

Baca juga : Yeni Jupe Berwajah Mirip Jupe Dengan Kesibukan Bernyanyi dan Main Film

Baca juga : Yeni Jupe Artis Berwajah Mirip Julia Perez

Lebih baru Lebih lama