Dengan Vaksin Mobile, Polsek Cikupa Sasar Warga Yang Belum Divaksin


Kabupaten Tangerang - Media Rayat Nusantara.onlen, Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali meluncurkan Gerai Vaksin Presisi Keliling atau Gerai Vaksin Mobile di Kampung Gebang Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa. Minggu 03/10/2021 

Gerai vaksin mobile ini diharapkan dapat membantu / mempermudah masyarakat Desa Sukadamai Khusunya Kampung Gebang dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.



Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, SH,S.IK, menerangkan, Gerai Vaksin Presisi Mobile ini menyasar warga yang tidak bisa mendatangi tempat vaksinasi yang berlokasi jauh baik di Polsek, Polres maupun fasilitas kesehatan yang mengadakan vaksinasi lainnya.

Kita berharap dengan diadakan gerai vaksin secara mobile ini, masyarakat yang tidak bisa datang ke fasilitas fasilitas kesehatan bisa terlayani dan mendapatkan vaksinasi covid 19 di sisni.” Kata Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata,SH,S.IK.*

Lebih lanjut,Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam program vaksinasi demi terbentuknya Herd immunity.

Masyarakat sendiri antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, dan berharap program tersebut dapat terus terlaksana.

Kepala Desa Sukadamai Bapak Sukiyat mengaku senang warganya bisa mengikuti kegiatan vaksinasi di gerai vaksin mobile tersebut. “Kita sangat mendukung program Vaksinasi secara mobile ini, dan berharap terus berlanjut sehingga masyarakat seluruhnya bisa mendapatkan vaskinasi.” Ujar Kades Sukadamai Sukiyat.  (apang) 

Lebih baru Lebih lama