Camat dan Kapolsek Cikupa Tinjau Vaksinasi Pfizer Di Desa Talaga Cikupa Tangerang


Kabupaten Tangerang - Mediarakyatnusantara.online,
- , Kecamatan Cikupa,  Pemerintah Desa Talaga, mengadakan Giat Vaksinasi ke-2 ,dengan jumlah 1.017 peserta Vaksinasi di tambah vaksinasi ke-1 dengan jumlah 169 , total menjadi 1.188 peserta, yang bertempat di Kantor Desa Talaga pada hari sabtu tanggal 16 oktober 2021 mulai pukul  jam 08:00 s/d selesai.

Hadir Dalam Kegiatan Vaksin jenis Pfizer : Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si ,Kades Talaga H Nasarudin, SH, Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata,SH,S.IK, Danramil Cikupa Kapten Kav E Panjaitan, Kanit Intelkam Ipda Indro Susilo Polsek Cikupa, Ipda Sodikin, Sekdes Talaga A Sukyani, Binamas Desa Talaga Brigadir Suheri, Babinsa Desa Talaga Peltu Ismoyo, 



Tim Kader PKK Zuraida Halma, S.Psi,  Tim Medis Upt Puskesmas Cikupa, ,Ketua LPM H Jazuli, Ketua BPD H Heru Hawasi, Ketua Katar Haryadi, Para Ketua RT,Rw, Jaro Se Desa Talaga.

Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos,M.Si, mengatakan dalam giat vaksin yang di laksanakan oleh pemdes talaga sangat atusias masyarakat nya dengan di adakan nya vaksin ini dengan vaksin jenis Pfrizer 1, 2 sebanyak 1.188 orang yang tervaksin pencegahan Covid 19. dengan program percepatan vaksinasi ini yang di laksanakan di setiap dese desa bisa akan mengahsilkan penurunan penularan wabah Covid 19 di wilayah kecamatan cikupa kabupaten tangerang .Ucap Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si.

Masih dilokasi, Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata, SH,S.IK, dengan selalu di adakan nya giat vaksinasi yang di selenggarakan di desa talaga. begitu antusias masyarakat desa talaga yang mau vaksinasi covid 19 dengan jenis Pfrizer. yang mana kami dari jajaran polsek cikupa selalu memberikan arahan supaya selalu mengikuti protokol kesehatan melaksanakan vaksinasi ini.* Kata kapolsek cikupa Akp indra.

lanjut, Akp Indra Feradinata,SH.S.IK.Tetap akan pemantauan kegiatan vaksinasi yang ada di desa desa se kecamatan cikupa. saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa dan lurah yang sudah mebantu program pemerintah dalam pencegahan covid 19 ini.Tutur Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata,SH,S.IK.

Kades Talaga H Nasarudin,SH.langsung menerangkan," Untuk Vaksinasi hari ini merupakan Vaksinasi dosis ke 1 dan ke 2 untuk para masyarakat Talaga Dengan penerima Vaksin sebanyak 1.188 orang. dan untuk vaksinasi dilaksanakan dengan tenaga medis dari UPT Puskesmas Cikupa dengan Vaksinator sebanyak 50 orang dengan menggunakan Vaksin jenis Pfrizer.

Lanjut, Kades Talaga H Nasarudin ,SH, berharap Semoga dengan gencar nya pelaksanaan Vaksinasi, bisa mempercepat terbentuknya kekebalan Herd imunnity di masyarakat talaga dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, masyarakat juga memastikan sesuia dengan protokol kesehatan Covid 19 tetap dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan hasil giat vaksinasi jenis pfrizer hari ini untuk Total Akumulasi :

Tahap 1 : 169 orang , Tahap 2 : 1.017 orang, Tahap 3 : 2 orang, dengan Total : 1.188 orang yang tervaksin covid 19.* Pungkas Kades Talaga H Nasarudin,SH.*


.( Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama