Calon Kuwu Palimanan Timur Ahmad SH Beri Bantuan Warga Yang Tertimpa Musibah Hujan Angin


Cirebon- mediarakyatnusantara.online
,- Hujan disertai angin kencang yang terjadi pada hari rabu (27/10/21)  sempat merusak beberapa rumah di daerah Palimanan Timur , Cirebon Jabar.

Tercatat ada 7 rumah yang rusak ringan akibat atap rumah dan genteng yang terbang tertiup angin kencang, menurut data hasil pemantauan rumah yang rusak adalah milik dari Pak Aja, Ibu nyai, Ibu yati,, Ibu uus,, Pak jono,, Ibu ade Ibu sarah yang semuanya merupakan penduduk Desa Palimanan Timur.




Melihat kesusahan warga yang tertimpa musibah salah satu Calon Kuwu di Palimanan Timur Ahmad SH bertindak dengan cepat dengan jalan mendata dan langsung memberikan bantuan bagi warga yang tertimpa musibah.

Team sukses calon Kuwu 01 langsung bergerak dan di komandoi oleh bapak IYAS selaku kaka kandunt dari calon No. 01 AHMAD, S.H  dengan membawa tim ,Ibu Eli, Mas Nanang, Bapak Puspa, Bapak Sabar,dan beberapa tim relawan lainya.

"Team kami lagi tinjau Korban musibah bencana alam akibatdi guyur Hujan gede angin yang mengakibatkannya Asbes genteng pada terbang di Desa palimanan timur tempat nya di blok kiori allhamdulilah ga da korban jiwa cuman ada yang rusak ringan aja atap atap rumah dengan jumlah 7 rumah korban" kata Ahmad SH kepada awak media.

Lebih jauh Ahmad SH mengatakan bahwasanya apa yang dilakukanya ini murni adalah bentuk kepedulian terhadap masyarat dan bencana alam, tidak ada unsur politik didalamnya, dan saya minta bantuan ini jangan dikaitkan dengan pencalonan saya sebagai Kuwu di Palimanan Timur, tegas Ahmad SH.

Beberapa warga yang rumahnya rusak mengatakan ucapan terima kasih kepada Ahmad SH yang begitu peduli terhadap masyarakat dan berharap Ahmad SH nantinya bisa terpilih menjadi Kuwu di Desa Palimanan Timur. 

(Apang Spd)


Lebih baru Lebih lama