Brigade Nusantara (Brinus) Kota Depok Audensi Dengan Pembina Brinus Babai Suhaemi SE di DPRD


Depok- mediarakyatnusantara.online,- Brigade Nusantara (Brinus) Kota Depok Audensi Dengan Pembina Brinus Babai Suhaemi SE di DPRD , Audiensi yang berlangsung di ruang VVIP DPRD Kota Depok, senin 4 oktober 2021, itu dalam upaya brinus membangun komunikasi dan kolaborasi dengan stakeholder Kota Depok.

Dalam kesempatan audensi itu brinus depok dipimpin ketua H.alvin wijaya sekda ibunda sari yanidar bendum santi ramona dan jajarannya termasuk komandan britari kota depok.



Audiensi dengan anggota  DPRD Kota Depok dari fraksi PKB ini dalam rangka meningkatkan eksistensi dan kontribusi Brinus, sekaligus memperkenalkan pengurus baru pimpinan kepada ketua DPRD,” ungkap Ketua brinus Kota Depok,H.alvin wijaya  didampingi sekda sari yanidar melalui keterangan tertulisnya,senin 4 oktober  2021.

H.alvin menjelaskan, silaturahim seperti ini sangat penting dilakukan agar keberadaan brinus membawa manfaat dalam pembangunan Kota Depok.

“Silaturahim seperti ini harus kita lakukan sebagai kewajiban moral untuk saling berdiskusi dan membangun gagasan baru, tentu dalam rangka ikut serta mensukseskan pembangunan Kota Depok, terutama disaat kita menghadapi pandemi seperti ini,” jelas Sari yanidar sekda brinus menambahkan.

Sementara itu Babai suhaemi SE selaku pembina brinus,menyambut baik langkah yang dilakukan oleh pengurus brinus kota depok

Menurut dia, para tokoh organisasi seperti brinus harus mendapat perhatian khusus agar eksistensinya membawa dampak positif dalam membantu pembangunan Kota Depok.

“Kami apresiasi langkah pengurus brinus ini, tadi sudah banyak berdiskusi dan memberi masukan, mereka juga sudah menyampaikan komitmennya dan menunjukkan keseriusannya untuk memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Kota Depok,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bang babai ini juga berpesan kepada kader brinus agar tidak hanya menjadikan organisasi sebagai ajang eksistensi, tapi juga serius mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan.

“Tapi tidak hanya itu, yang paling penting juga memberi kontribusi nyata untuk membantu mensukseskan pembangunan Kota Depok, khususnya di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” tutur politisi PKB itu.

Dalam kesempatan ini pula para pengurus brinus kota depok,juga berharap ketua DPRD Kota depok dan Walikota Depok berkenan bisa hadir dlm pengukuhan pengurus baru brinus,yang akan diadakan sesegera mungkin.. (red)

Lebih baru Lebih lama