Baladewa Indonesia Raya Komunitas Penggemar Ahmad Dhani Selenggarakan Silaturahmi

Jakarta, jalurseleberiti.com – Baladewa Indonesia Raya adalah sebuah komunitas yang merupakan fans Band Dewa pimpinan Ahmad Dhani, pada hari ini mengadakan Kopdar ke-2 di Studio Legend Dewa-19 milik Ahmad Dhani, di Pondok Indah Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung sepanjang siang pada Minggu (17/10/2021) berjalan sesuai harapan panitia pelaksana.

Kopdar Baladewa Indonesia Raya di dibuka dengan pembacaan doa, dan dilanjut ramah tamah, acara kopdar ini adalah sebagai wadah silaturahmi anggota Baladewa Indonesia Raya, dan para pengurus berkomitmen akan rutin mengadakan acara-acara seperti ini.

Pada kesempatan ini Choky Butar Butar sebagai humas Baladewa Indonesia Raya menyampaikan ke media Jalur Seleberiti melalui sambungan seluler,

“Acara kopdar ini terselenggara berkat dukungan seluruh sahabat Baladewa Indonesia Raya, bahkan banyak diantaranya yang datang dari luar kota, kami juga tetap mengikuti anjuran Prokes covid-19, dan sesuai dengan Visi dan misi Baladewa Indonesia Raya menjalani silaturahmi antar komunitas yang satu dengan yang lainnya dan sebagai pendukung ahmad dhani dalam segala hal”, pungkasnya.(Red)

Baca juga : Kemiripan Wajah CHOKY Dengan AHMAD DHANI Membawa Hoki, Berencana Membuat Video YouTube Seputar OJOL

Baca juga : MBAH MUTIAH 30 Tahun Jual Sate di Pinggir Jalan Pringapus Semarang

Lebih baru Lebih lama