Sasar Para Pedagang Kaki Lima, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
,- Cikupa - Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin oleh Pawas Kanit Lantas Iptu Udiyano melaksanakan Ops Yustisi dan pembagaian masker gratis kepada  para pedagang kaki lima dan masyarakat di depan PT. Tuntex Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat 17/09/2021 

Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikupa. Selain mengimbau, Personel Polsek Cikupa Juga menyertai dengan pembagian masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat.



Kapolsek Cikupa AKP. Indra Feradinata,SH.,S.IK Melalui Kanit Lantas Iptu Udiyano menyebutkan, dalam Ops Yustisi dan pembagian masker tersebut, ia bersama anggota juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

kita lakukan Ops Yustisi dan pembagian masker ini, sebagai bentuk usaha untuk menekan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Cikupa” kata Udiyano.

Dalam kesempatan tersebut juga Udiyano memberikan edukasi kepada masyarakat, Dan mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mendaftarkan diri untuk segera divaksin.

“Bersama sama kita lawan Covid 19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan dan apabila belum divaskin agar segera mendaftarkan diri agar ekonomi dapat bangkit kembali serta kembali aktivitas seperti biasa,” tutup Kanit Lantas Iptu Udiyano.


.(Ap Spd.)

Lebih baru Lebih lama