Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Cikupa Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.online, Cikupa - Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten AKP Indra Feradinata, SH ,S.IK pimpin apel pagi di halaman apel Mako Polsek Cikupa, Senin 27/09/2021 

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikupa di halaman apel Polsek Cikupa, Salah satu Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan dari pimpinan, melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam arahan apel kali ini Kapolsek Cikupa Akp Indra labgsung menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel mengevaluasi kinerja Polsek Cikupa selama seminggu kebelakang, dan menghimbau kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya secara profesional.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang ini merupakan wujud kedisiplinan dan Kesiapsiagaan Personil Kepolisian  dalam pelaksanaan tugas sehari- hari dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.* Ucap Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata, SH,S.IK.


.(Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama