Pertandingan Laga Persahabatan OLD STAR RBK FC Talagasari VS OLD STAR Daru Di Lapangan Porseda Daru


Kabupaten Tangerang - Mediarakyatnusantara.online
,- Bertajuk pertandingan persahabatan, TIM OLD STAR RBK FC Talagasari Vs OLD STAR DARU akan Berlaga dalam pertandingan yang akan gelar di Lapangan PORSEDA DARU, Pada Hari Sabtu 25/09/ 2021Pukul 15.30 Wib.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut dua tim ini belum pernah bertemu maka dari itu masing masing TIM akan berlaga dalam persahabatan dan menjalin silaturahmi dalam berolah raga ini.

Ketua OLD STAR RBK  FC Talagasari  HERMAN mengatakan, dalam pertandingan persahabatan ini mengucapkan terima kasih sudah mau sparing pada hari sabtu mendatang di lapangan Old Star Daru Fc dengan Old Star RBK FC Talagasari Cikupa. untuk laga persahabatan ini kita bisa berkumpul dalam menjalin untuk semua insan olah raga.kata.

Lanjut, Herman Ketua OLD STAR RBK FC Talagasari berharap dalam pertandingan laga persahabatan ini supaya bisa menunjukan sportipitas dan bermain propesional di dalam lapangan supaya terlihat menarik dan luar biasa dalan pertandingan nya.ucap Ketua Old Star RBK FC Herman.

 Ketua  OLD STAR DARU FC JONI  mengatakan"Alhamdulillah, pada hari sabtu mendatang kami dari tuan rumah akan menjamu tim OLD STAR RBK FC Talagasari dalam laga persahabatan lewat sepakbola. menjalin silaturahmi sesama pesepak bola yang sudah Remako ini. dan untuk laga persahabatan ini bukan mengedepan kan soal kalah dan menang nya, tapi yang terpenting kami adalah menjalin silaturahmi antar insan sepakbola yang ada di wilayah kabupaten tangerang.*  

" Pungkas Ketua Old Star Daru Joni.*


Lebih baru Lebih lama