Laga Persahabatan, Old Star RBK Fc Dengan Old Satar Daru Fc Sangat Menarik Dalam Pertandingan Di Lapangan Hijau


TANGERANG - Media Rakyat Nusantara.online, -Tim sepak bola Old Star RBK Fc  dalam pertandingan  ajang persahabatan melawan tim sepak bola dari Old Star Daru Fc Pertandingan tersebut digelar di lapangan Stadion Porseda Darau Kecamatan Jambe Sabtu 25/092021 Pukul 16.00 Wib. 

Pertandingan sepakbola dibagi menjadi 3 babak. Pada babak pertama, Olda Star RBK FC unggul atas Old Star Daru Fc Kemudian dilanjutkan babak kedua  ditahan Imbang oleh Old Star Daru Fc sekor 0-0 dan di babak terakhir juga di tahan Imbang .



Berusaha mengejar nilai skor, Old Star Daru FC terus memberikan serangan balik ke gawang Old Star RBK Fc. Serangan tersebut masih bisa di tahan sampai di babak ketiga.

Pada menit 10 Old Star RBk Fc berhasil menjebol gawang Old Star  Fc, dan dimenit 20 dan kemudian dimenit 24  menjadikan sekor nya memperkecil dengan berhasil menyarangkan bola ke gawang Old Star RBK Fc.

Dan Untuk Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang yang menandai berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit. 

Ketua Old Star RBK Fc Herman,  mengatakan bahwa dalam pertandingan tersebut tidak mencari siapa yang menang dan yang kalah  melainkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Old Star RBK Fc dan Old Star Daru Fc.

Denga suatu kehormatan bisa bertanding bersama dalam ajang silaturahmi ini, saya ucapkan terimaksih kepada para Old Star RBK Fc  yang tergabung dalam Remako ," ujarnya. Herman Ketua Old Star RBK Fc.

Masih dilokasi yang sama, Joni Ketua Old Star Daru Fc  menyampaikan, dalam pertandingan tersebut ditujukan untuk mempererat silaturahim dengan para Remako serta para insan olah raga yang terlibat aktif di pentas sepakbola, ini suatu kebanggaan buat kami," ujar Joni ketua Old Star Daru Fc.*

Untuk Di laga-laga seperti ini akan terus digelar. "Yang penting kompak, agar kita tebiasa dan selalu kompak dalam silaturahmi sesama tim.


.(Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama