H.Adung Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Sukanagara


Kabupaten Tangerang  - Media Rakyat Nusantara.online,
-  Kecamatan Cikupa-  H Adung, calon Kepala Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang siap lanjutkan pembangunan untuk Desa Sukanagara yang lebih baik ,maju dan mandiri. (29/09/21)

"Saya mengajak untuk melanjutkan membangun dan memajukan Desa Sukanagara untuk menciptakan generasi yang mandiri menuju peradaban yang mapan dan gemilang" kata H. Adung saat ditemui awak media di kediamanya.

Lebih jauh H Adung mengatakan  untuk mengelola roda pemerintahan desa dituntut untuk melakukan berbagai inovasi, menggali potensi desa dan melaksanakan program yang sudah ada, berdasarkan Rencana pembangunan jangka menengah desa RPJMdes.

"Masih banyak hal yang ingin saya lakukan untuk kemajuan desa. Karenanya, dengan Niat dan tekad yang bulat, saya kembali mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Desa Sukanagara periode 2021-2027," ucap H Adung.

H Adung juga tak menampik, bila dalam kurun waktu 2 Periode dan dalam kurun 2 tahun Terakhir selama menjabat dan masih ada pekerjaan infrastruktur jalan lingkungan dan program fisik lainnya tertunda, akibat pandemi covid-19. Sehingga anggaran terkena refocusing atau pengalihan ke bantuan sosial," Kata H Adung calon nomor urut 5 Desa Sukanagara.

Lanjut, H Adung, untuk pembangunan berkelanjutan adalah visi yang saat ini ditawarkan kepada masyarakat. Sebab sebagai pemimpin tentu harus memiliki tekad untuk kemajuan masyarakat yang terutama dalam bidang infrastruktur pembangunan dari pengalaman inilah, H Adung beberapa pembangunan yang sudah dikerjakan pada saat menjabat, manfaatnya banyak dirasakan terutama ruas jalan lingkungan, listrik masuk desa, bedah rumah, pembangunan MCK, dan program bantuan sosial, baik yang bersumber dari APBN, APBD kabupaten, APBD provinsi dan APBdes semuanya berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah selama saya menjabat program pembangunan yang menjadi prioritas itu dapat berjalan dengan baik," Kata H Adung.

Ditambahkan, dalam dua tahun terkahir saat pandemi anggaran yang diperuntukan  untuk bantuan sosial, BPNT, BLT DD juga berjalan lancar.

Untuk kedepannya, jika saya dipercaya kembali untuk memimpin lagi, diperlukan motivasi dan dorongan masyarakat dalam rangka kemajuan pembangunan desa sukanagara," Tutup H Adung Calon No Urut 5 .


.( Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama