Gelar Vaksinasi Covid 19 Tahap 1, Sebanyak 1.161 kepada Pelajar Sekolah SMA N 4 Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online,
- Polsek Cikupa pantau Kegiatan Vaksinasi  Covid 19 Tahap 1 yang di laksanakan di gedung Sekolah SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada hari selasa 07/09/2021 pukul 08.00 Wib.

Penanggung Jawab : Drs.H.Dedi Heryadi M.pd (Kepala Sekolah SMAN 4 Kabupaten Tangerang)

Acara di Hadiri Oleh: Drs H Dedi Heryadi,M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 4 Kabupaten Tangerang , Bhabinkamtibmas Cikupa Bripka Saebatul Hamdi, Para jajaran Guru, Turut Hadir 2 Personil Anggota Polsek Cikupa, 1 Personil Dari Anggota Koramil 04 Cikupa.



Bripka Saebatul Hamdi selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikupa,  langsung menyampaikan dengan adanya kegiatan vaksin ini sangat Penting nya sebuah kesehatan di dunia pendidikan,sehingga kedepannya mampu menciptakan para pelajar yang sehat dan mampu menambah herd imunnity para pelajar, sehingga kedepan para pelajar mampu memiliki imunitas yang baik serta bisa mengikuti pelajaran tatap muka.kata.

Lanjut, Saebatul Hamdi Dalam Pantauan Kegiatan vaksin  di sekolah SMAN 4 Tangerang dan untuk Peserta Vaksinasi sebanyak ( 1.161 Orang, dan untuk 

Petugas Medis 20 Orang, untuk  

Jenis Vaksin ialah Sinovac

Sumber Vaksin dari  Dinkes Provinsi Banten

Adapun Alur Pelayanan Vaksinasi Covid-19,dengan Ruang Tunggu dan untuk

Meja 1 : Skrining dan Vaksinasi Meja 2 : Pencatatan dan Observasi. Adapun para peserta Vaksin merupakan Siswa/i SMAN 4 Kabupaten Tangerang

Untuk kegiatan Vaksin selesai dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib  dengan situasi Kondusif.* Tutup Bripka Saebatul Hamdi.


.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama