Bhabinkamtibmas Desa Pasir gadung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Desa


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.online,
- Polsek Cikupa-  Bhabinkamtibmas Desa Pasir gadung Polsek Cikupa Polresta Tangerang Brigadir Novrizal melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan jalannya vaksinasi di kantor Desa Pasir gadung Kecamatan Cikupa, Rabu 28/09/2021 

Dalam kegiatan tersebut, Pemdes Pasir gadung bekerja sama dengan Puskesmas Pasir jaya dengan sasaran vaksinasi sebanyak 1000 orang dan Vaksin yang digunakan jenis Sinovac dengan di bantu oleh tenaga kesehatan sebanyak 25 Orang. 

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata,SH, S.IK menjelaskan bahwa program vaksinasi kali ini diperuntukan untuk kalangan masyarakat umum khusunya Desa Pasir gadung dimana dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkades dan  guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di daerah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang. 



Akp Indra Feradinata,SH, S.IK Kapolsek Cikupa , juga berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat Cikupa khususnya warga Desa Pasir gadung dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk Herd immunity dan sebelum pelaksanaan Pilkades nanti masyarakat sudah divaksin.ucap Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata,SH,S.IK.

Anis Pjs Desa Pasir Gadung Menambahkan  dalam kegiatan vaksin yang pertama jenis sinovac yang di gelar di halaman kantor desa pasir gadung. dengan vaksinasi ini kita target 1000 Orang yang di laksankaan pada hari rabu 28/09/2021 yang di banatu oleh tim medis dari puskesmas pasir jaya kecamatan cikupa kabupaten tangerang.

Lanjut, Pjs Anis juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat desa pasir gadung dan juga kepada tim medis puskesmas yang sudah bekerjasama dalam melaksanakan vaksinasi ini. saya berharap kepada seluruh masyarakat pasir gadung harus selalu mentaati protokol kesehatan biar pun sudah di vaksinasi covid -19 ini.* tutup Anis Pjs desa Pasir Gadung.


.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama